MITSUBISHI LANCER

Inikah Penutup Mitsubishi Lancer

 
 
Tokyo -Kabar yang menyebut Mitsubishi Motors tak akan memproduksi sedan Lancer Evolution X telah beredar sejak beberapa waktu lalu. Namun, pabrikan itu akan memyajikan konsep mobil itu di ajang pameran modifikasi dan aftermarket Tokyo Auto Salon 2015. Sekadar pamitan atau awal babak baru model pengganti?Di gelaran yang berlangsung di Chiba, Jepang, 9-11 Januari 2015 itu, Mitsubishi menyuguhkan Lancer Evolution X Final Concept dengan ubahan pada eksterior maupun interior.
Konsep ini tadinya merupakan mobil Lancer GSR yang dilengkapi dengan transmisi manual lima tingkat percepatan, Turbocharger HKS, air intake yang dimodifikasi, sistem pendinginan baru, dan ECU yang sanggup membuat tenaga mobil mencapai 480 hp.
Pada bagian kaki-kaki Mitsubishi melengkapinya dengan suspensi sport dari HKS, pelek Rays berukuran 19 inci, serta ban Yokohama Advan Neovas.
Namun, tak ada penjelasan apapun, apakah pemajangan konsep itu sebagai salam perpisahan Lancer Evolution X atau justeru sebaliknya, bakal ada model pengganti baginya.
Selain Lancer, di Tokyo Auto Salon Mitsubishi juga akan memperlihatkan Outlander PHEV desain terbaru, Delica D:5 Keen Yellow, serta mobil reli Outlander PHEV yang bersaing di lomba Asia Cross Country Rally beberapa waktu lalu. Kemudian ada lagi eK Space G-tone Style, mobil kecil untuk para wanita.